9 Sewa & Rental Mobil Balikpapan + Supir / Lepas Kunci

iklan rental

Balikpapan bukan ibukota provinsi kalimantan timur, namun merupakan kota terbesar dan paling maju di provinsi tersebut. Kota ini merupakan pusat kegiatan bisnis dan pariwisata di Kalimantan Timur. Balikpapan memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan wisatawan, mulai dari hotel bintang lima, restoran mewah, hingga tempat wisata alam yang indah.

Dengan banyaknya aktivitas yang terjadi di Balikpapan, membuat permintaan akan sewa mobil semakin tinggi. Hal ini menyebabkan banyaknya pilihan rental mobil yang tersedia di kota ini.

Jika anda sedang mencari rental mobil Balikpapan yang sesuai dengan kebutuhan anda, kami telah menyusun daftar rekomendasi rental mobil yang dapat Anda pilih, baik dengan supir atau lepas kunci.

Rekomendasi Rental Mobil Balikpapan

rental mobil balikpapan

1. Madani Rental

Madani Rent Car adalah perusahaan jasa rental mobil yang menyediakan berbagai jenis armada untuk kebutuhan Anda. Biro rental ini menyediakan pilihan mobil mulai dari jenis city car, dan MPV. Madani Rent Car siap mengantar Anda ke mana pun tujuan Anda.

Nama Usaha RentalMadani Rental
AlamatJl. Marsma R Iswahyudi Rt. 23, No.107, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Sepinggan, Balikpapan
Info Kontak0811251441
Jenis ArmadaVellfire, Fortuner VRZ, Innova Reborn, New Avanza, Honda Jazz, Agya, Honda Brio, Toyota Hiace
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciYa
Bisa Per JamYa

2. Tiara Rent

Jika Anda ingin menyewa kendaraan di Balikpapan, Tiara Rental adalah pilihan yang tepat. Biro ini menyediakan berbagai jenis armada yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan rute perjalanan Anda.

Selain itu, Tiara Rent juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan menjaga kondisi unit mobil yang selalu terawat. Harga yang ditawarkan juga bersaing dan terjangkau. Bisa menjadi salah satu favorit nih untuk urusan rental mobil.

Nama Usaha RentalTiara Rent
AlamatJln marsma iswahyudi no rt01, RW.nmr 47, gunung bakaran, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan
Info Kontak082157109668
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia, Sigra, Calya, Hilux 4×4, Terios, Pajero Sport, Fortuner, Mitsubishi Triton, Alphard / Vellfire, Toyota Hiace
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciYa
Bisa Per JamTidak

Harga Rental Mobil Balikpapan Tiara Rental

Jenis MobilHarga Sewa
New AvanzaRp. 350.000,-
SigraRp. 350.000,-
CalyaRp. 350.000,-
XpanderRp. 400.000,-
Honda BrioRp. 400.000,-
Grand LivinaRp. 400.000,-
YarisRp. 450.000,-
TeriosRp. 450.000,-
Innova rebornRp. 600.000,-
Triton 4×4Rp. 1.500.000,-
Hilux 4×4Rp. 1.500.000,-
VellfireRp. 4.700.000,- (all in)
AlphardRp. 5.500.000,- (all in)
HiaceRp. 3.000.000,- (all in)
Fortuner 4×4Rp. 1.600.000,-
Pajero Sport 4×4Rp. 1.600.000,-

3. Global Mitra Travelindo

Global Rent Car Balikpapan adalah perusahaan jasa sewa mobil yang berlokasi di Balikpapan dan menyediakan beragam jenis mobil dengan harga murah.

Perusahaan ini mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan. Selain layanan sewa dengan supir, Global Rent Car juga menyediakan layanan sewa lepas kunci untuk berbagai jenis kebutuhan. Selain sewa mobil, perusahaan ini juga menyediakan perjalanan wisata di Kalimantan Timur.

Nama Usaha RentalGlobal Mitra Travelindo
AlamatJl. Marsma R. Iswahyudi No.3, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Info Kontak0813-4739-0033
Jenis ArmadaAvanza, Xenia, Innova, Chevrolet Spin, Ertiga, Nissan Evalia, Fortuner, Pajero, Alphard, Camry , Hiace, ELF, Bus pariwisata
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciTidak
Bisa Per JamYa

4. 4R Rental

4R Rental Mobil adalah perusahaan jasa sewa mobil yang menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk kebutuhan transportasi Anda. Didukung oleh tim yang profesional dan siap melayani Anda 24 jam, biro ini siap untuk mengantarkan anda ke berbagai tujuan di kota Balikpapan.

Nama Usaha Rental4R Rental
AlamatJl. Pupuk Barat I, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan
Info Kontak0812-8442-9991
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciTidak
Bisa Per JamTidak

5. MRY Rent

MRY Rent merupakan salah satu jasa rental mobil Balikpapan yang terpercaya. Biro ini menyediakan berbagai jenis kendaraan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik.

MRY rent siap melayani sewa mobil untuk keperluan perjalanan bisnis, wisata, atau keluarga. Hubungi mereka sekarang dan nikmati perjalanan Anda dengan sewa mobil MRY Rent.

Nama Usaha RentalMRY Rent
AlamatBALIKPAPAN REGENCY BLOK CC.2 NO.21, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115
Info Kontak0895635520951
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia, Sigra
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciTidak
Bisa Per JamTidak

6. Arbi Rental

Arbi Rental Mobil dan Motor didirikan pertama kali di Purwokerto pada tahun 2004. Perusahaan ini dengan cepat tumbuh menjadi salah satu perusahaan jasa sewa mobil dan motor terbesar di Karisidenan Banyumas.

Saat ini, Arbi rent sekarang menyediakan layanan rental mobil di seluruh Indonesia, dengan armada yang terawat dan pelayanan yang terbaik.

Nama Usaha RentalArbi Rental
AlamatCluster Blok E No 6, Jl. Utama WIKA, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Info Kontak08112682222
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia, Toyota Hiace, Innova reborn, Alphard
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciTidak
Bisa Per JamYa

7. MiM Rent Car

MiM Rent Car menyediakan jasa rental mobil di Balikpapan dengan berbagai pilihan jenis dan merek mobil untuk pribadi, perusahaan, maupun instansi pemerintah.

Mobil dari MiM dijamin selalu terawat dan dalam kondisi prima sebelum digunakan dan tersedia dengan layanan lepas kunci atau dengan driver yang sopan dan berpengalaman.

Biro ini bertekad untuk selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menyediakan mobil yang bersih dan terawat, driver berpengalaman, asuransi all risk, dan harga bersaing.

Nama Usaha RentalMiM Rent Car
AlamatPerum Bumi Rengganis Blok 12D No11, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Balikpapan City, East Kalimantan 76114
Info Kontak08112682222
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia, Calya, Sigra, Triton, Hilux, Fortuner
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciYa
Bisa Per JamYa

8. Budi Mulia Rent

Budi Mulia Renta adalah perusahaan rental mobil terkemuka di Balikpapan yang menawarkan harga sewa termurah dengan kendaraan terbaru dan terawat. Layanannya meliputi antar jemput di bandara, layanan setir sendiri, layanan driver, layanan VIP dan VVIP, serta layanan untuk kelompok tamu.

Dengan driver ramah dan sopan, serta pemesanan yang mudah dan cepat Budi Mulia semakin mendapat tempat di hati para traveller Balikpapan.

Keunggulan lainnya adalah biro ini merupakan rental mobil resmi yang beroperasi di wilayah Balikpapan dan Samarinda dengan legalitas dan izin usaha yang lengkap yaitu di bawah naungan PT Budi Mulia Group

Nama Usaha RentalBudi Mulia Rent
AlamatJl. Al Makmur II No.6, RT.32, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Info Kontak0811537966
Jenis ArmadaNew Avanza, New Xenia, Innova reborn, Innova Zenix, Xpander, Alphard
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciYa
Bisa Per JamYa

9. Baistaka

Rental Mobil Baistaka menawarkan jasa sewa mobil di Balikpapan yang terjangkau dan dapat dipercayai. Baistaka menyediakan beragam pilihan mobil yang telah melalui pemeriksaan keselamatan yang ketat, sehingga anda dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Nama Usaha RentalBaistaka
AlamatGg. Lestari, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
Info Kontak081225396567
Jenis ArmadaLivina, New Avanza, Avanza Veloz, Innova Reborn, New Fortuner, New Alphard, Alphard, Hiace 15 Seat,
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciYa
Bisa Per JamYa

INFO TRAVEL LAINNYA

Harga Sewa & Rental Mobil Balikpapan

Secara umum harga rental mobil di Balikpapan adalah sebesar Rp. 300.000,- s/d Rp.5.000.000,-

Harga sewa mobil di Balikpapan bervariasi tergantung dari jenis kendaraan yang dipilih, apakah Anda ingin menyewa dengan supir atau lepas kunci, lama waktu sewa, dan tujuan perjalanan Anda. Misalnya, jika tujuan Anda adalah luar kota Balikapan, harga sewa mungkin lebih tinggi. Untuk memastikan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda, disarankan untuk menghubungi pihak rental mobil terlebih dahulu.

Rute Rental Balikpapan

Harga sewa mobil di Balikpapan dapat bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang dipilih, opsi menyewa dengan supir atau lepas kunci, durasi sewa, dan tujuan perjalanan.

Contohnya, jika tujuan Anda adalah di luar kota Balikpapan, harga sewa mungkin lebih tinggi. Agar dapat memastikan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada baiknya untuk menghubungi pihak rental mobil sebelumnya.

Pilihan Menginap di Balikpapan

Setelah seharian sibuk menjalani aktivitas di Balikpapan, waktunya untuk merasakan kenyamanan dengan beristirahat. Banyak pilihan hotel yang tersedia dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat melihat pilihan promo hotel yang tersedia di sini :

Nama hotel Kelas Hotel Harga
Whiz Prime Hotel Balikpapan⭐⭐⭐Mulai dari Rp. 340.125,-
Midtown Xpress Balikpapan⭐⭐⭐Mulai dari Rp. 391.500-
Zurich Hotel Balikpapan⭐⭐⭐Mulai dari Rp. 410.000,-
Swiss-Belinn Balikpapan⭐⭐⭐⭐Mulai dari Rp. 425.000,-
Grand Tjokro Hotel Balikpapan⭐⭐⭐⭐Mulai dari Rp. 480.715,-

Apakah Anda menemukan pilihan rental mobil Balikapan yang tidak terdaftar dalam daftar yang kami berikan? Jangan ragu untuk memberi tahu kami agar kami dapat segera menambahkan pilihan tersebut dalam artikel ini.

Itulah beberapa rekomendasi rental mobil Balikpapan yang bisa Anda pilih.

Semoga bermanfaat.