5 Rental Mobil Sampit Kalimantan Lepas Kunci + Driver Murah 24 Jam

rental mobil sampit

Kota Sampit, yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah, merupakan salah satu daerah dengan pesona alam yang memukau. Terletak di tepi Sungai Mentaya, wilayah ini menjadi pusat perekonomian bagi masyarakat sekitar.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sampit, menyewa mobil adalah salah satu pilihan transportasi yang populer. Pada tulisan kali ini, kami akan mengulas tentang rental mobil Sampit yang mungkin berguna bagi anda.

Beberapa persewaan mobil di Sampit menawarkan berbagai jenis kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan. Dari mobil jenis city car yang irit bbm, mini van seperti Toyota Hiace hingga mobil off-road dan double cabin yang tangguh.

Rekomendasi Rental Mobil Sampit Lepas Kunci + Sopir Murah & Terbaik

banner iklannew

1. Rianti Rent

Berbasis di Sampit, Rianti Rent adalah penyedia rental mobil yang dapat diandalkan. Layanan mereka meliputi penyewaan mobil harian, mingguan, dan bulanan yang memberikan fleksibilitas bagi para penyewa. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan jasa carter untuk antar jemput di bandara baik dalam maupun luar kota hingga ke tujuan akhir.

Pilihan kendaraan yang sangat lengkap semakin menjadikan biro jasa sewa mobil ini salah satu pilihan teratas.

Nama Rental Rianti Rent
AlamatJl Tidar baru no.274a rt.16 rw.03 Kelurahan Baamang barat kec. Baamang kab. kotawaringin timur
Info Kontak082255112200
Tipe  mobilFortuner, Avanza Facelift 2019, Avanza Veloz, Agya, Calya, Suzuki, Ertiga Matic, Ignis Matic, Honda, Mobilio, Brio, Mitsubishi, Pajero, Xpander, Wuling, Confero, Nissan, Datsun, Miragematic, Daihatsu, Ayla, Xenia.
TarifHubungi CS
Lepas kunciYa
Bisa Per JamTidak

2. Bayu Rent Car

Bayu Rentcar adalah penyedia jasa rental mobil di Sampit yang menawarkan jasa sewa mobil tanpa sopir  dan rental mobil dengan driver. Harga sewa mobil yang ditawarkan dimulai dari Rp. 350.000,- dan tersedia paket harian, mingguan, dan bulanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Selain itu, Bayu Rentcar juga menawarkan jasa antar jemput bandara dan pelabuhan serta rental mobil untuk perjalanan wisata, dinas, ziarah, dan perjalanan lainnya.

Bayu Rentcar menyediakan mobil rental dengan berbagai jenis dan merk untuk memenuhi permintaan transportasi pelanggan. Mobil yang disediakan juga dilengkapi dengan driver yang profesional dan berpengalaman, serta sopan terhadap konsumen. 

Para driver Bayu Rentcar juga memiliki pengetahuan tentang medan yang diunjungi sehingga dapat memberikan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Jika anda membutuhkan kendaraan untuk keperluan bisnis atau liburan selama di Sampit, Bayu Rentcar adalah pilihan yang tepat.

Nama Rental Bayu Rent Car
AlamatJL. H. Imran, Ketapang, Mentawa Baru/Ketapang, Kabupaten Korawaringin Timur
Info Kontak082150340123
Jenis ArmadaGrand New Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Xpander, Calya, Brio, Agya, Xenia
TarifHubungi pihak rental
Sewa Mobil Lepas KunciYa
Bisa Per JamYa

3. Mentaya Trans Rental

Mentaya Trans Rent Car merupakan perusahaan rental mobil terpercaya yang berlokasi di Sampit.  Biro ini yang menyediakan layanan rental mobil tanpa sopir dengan harga murah dan rental mobil dengan driver.  Harga sewa mobil yang ditawarkan dimulai dari Rp. 350.000,- dan terdapat paket sewa mobil yang bisa disesuaikan dengan keperluan pelanggan, baik itu per jam, setengah hari, harian, mingguan, maupun bulanan.

Mentaya Trans Rent Car juga menyediakan rental mobil dengan sopir untuk perjalanan dinas, wisata, ziarah, keperluan pribadi, serta layanan antar jemput ke hotel, bandara, pelabuhan, terminal, dan dalam kota.  Mentaya Trans Rent Car juga siap melayani rute tujuan Kalteng, Kalsel, Kalbar, dan Kaltim.

Nama Rental Mentaya Trans Rental
AlamatJl. DI. Panjaitan Selatan Gg. Assasutaqwa Sampit
Info Kontak6285249588699
Jenis ArmadaNew Avanza, Xenia, Ayla, Sigra
TarifHubungi pihak rental
Bisa tanpa sopirYa
Bisa Per JamYa

4. Fajar Rent

Biro sewa kendaraan ini menawarkan jasa sewa mobil dengan berbagai kemudahan. Diantaranya adalah sewa sistem lepas kunci dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Berbagai unit dan merek mobilnya juga mencukupi dan sesuai dengan standar kebersihan dan keselamatan.

Tarif sewanya mulai dari 350 ribu dengan pilihan waktu sewa per jam, harian, mingguan atau bulanan. Jika anda ingin praktis atau mempunyai tujuan jarak jauh,  menggunakan jasa rental mobil dengan sopir adalah keputusan yang tepat.  Di biro ini tersedia juga jasa driver yang handal dalam menyetir mobil dengan nyaman jika anda membutuhkan.

Nama Rental Fajar Rent
AlamatBaamang Tengah, Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur
Info Kontak081258427777
Jenis mobilAgya, Ayla, Sigra, Brio
TarifHubungi CS
Bisa Tanpa SopirYa
Bisa Per JamYa

Rekomendasi Rental Lainnya :

5 Rental Mobil Batulicin Tanah Bumbu Favorit
9 Sewa & Rental Mobil Balikpapan + Supir / Lepas Kunci
6 Rental Mobil Pelaihari Yang Rekomended
6 Rental Mobil Bontang Lepas Kunci + Sopir Murah Terbaik

5. Borneo Rent

Tidak hanya mobil keluarga dengan transmisi manual ,  jenis kendaraan SUV mewah pun ada di biro rental ini. Dengan kondisi unit kendaraan yang bersih dan terawat serta sopir yang handal, biro rental ini cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Jika anda membutuhkan mobil, Silakan menghubungi nomor telepon di bawah ini untuk memilih mobil yang anda inginkan. 

Nama rentalBorneo Rent
AlamatJl. Nurul Hidayah No.48, Baamang Tengah, Kec. Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur
Info Kontak0813-4442-1373
Tipe MobilNew Avanza, New Xenia, Innova reborn, Honda Mobilio, Honda Brio, Fortuner V, Fortuner VRZ, Fortuner VRZ 4×4
HargaHubungi pihak rental
Lepas kunciTidak
Bisa Per JamTidak

Informasi Harga Sewa Mobil di Sampit

Biaya sewa mobil bisa berbeda-beda tergantung dari jenis kendaraan dan jenis dan fasilitas yang Anda pilih. Tarif sewa mobil dapat dimulai dari Rp 350.000,- hingga Rp 3.000.000,- tergantung dari kebutuhan dan preferensi Anda.

Beberapa jenis jasa yang disediakan meliputi lepas kunci, all in, atau carter. Pastikan untuk selalu menghubungi penyedia jasa untuk untuk mendapatkan tarif terbaru dan biaya biaya tambahan yang ada sebelum melakukan reservasi.

Daftar Hotel di Sampit 

Tidak perlu khawatir tentang kelelahan atau tempat untuk beristirahat setelah berjalan-jalan di kota Sampit. Di kota ini, terdapat berbagai pilihan hotel dengan beragam jenis fasilitas berkualitas, serta kenyamanan yang bisa memenuhi kebutuhan anda. Berikut adalah rekomendasi hotel yang bisa anda pilih.

Nama HotelKelas HotelHarga
Werra Resort HotelMulai Rp. 289.999,-
Grand Hotel Sampit⭐⭐Mulai Rp. 325.555,-
MT Haryono RedPartnerMulai Rp. 130.111,-
Aquarius Boutique Hotel⭐⭐⭐⭐Mulai Rp. 777.777,-
Hotel Vivo Sampit⭐⭐Mulai Rp. 385.415,-

Terima kasih telah membaca artikel mengenai rental mobil Sampit ini.  Kami selalu berkomitmen untuk memberikan data terkini dan akurat kepada Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda menemukan pilihan rental mobil yang belum tercantum di daftar ini. Kami akan segera mengupdate agar anda selalu memperoleh info terbaru.

Kami berharap bahwa informasi yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat dan membantu dalam memilih penyedia rental mobil sesuai dengan harapan anda. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.